PERJUANGAN SEPERTI APA DARI KITA UNTUK PALESTINA…..???

FOTO AGRESI ISRAELSetiap hari, setiap jam, bahkan setiap detik nyawa manusia telah tiada. Bukan karena penyakit, atau bencana, tapi mereka gugur karena ledakan bom, peluru, dan reruntuhan bangunan. Semua itu dsebabkan oleh serangan yang membabi buta oleh Zionis Israel laknatulloh.

Siapapun anda ! agresi militer Israel tidak dibenarkan dengan alasan apapun, entah karena perebutan wilayah, kepentingan politik, alasan harga diri, atau alasan apapun, tapi yang jelas mereka yang menjadi korban adalah orang-orang yang berhak hidup, bahagia, tenang dan merasa aman. Meraka tidak jauh beda dengan kita, hanya mereka bertempat tinggal di Gaza Palestina.

Bagi mereka hal yang sangat susah untuk menemukan senyuman dari orang-orang yang dikenal, pelukan bahagia dari seorang anak untuk ibu, sapaan tetangga di pagi hari. Sangat susah menemukan ketenangan, keceriaan dan harapan, yang ada hanya ketakutan dari suara ledakan bom dan roket, tembakan senjata yang tak ada hentinya, yang dilihat adalah mayat yang bergelimpangan, berlumuran darah, tertimpa bangunan. Di malam hari tidak ada penerangan, layaknya kota mati yang terus digempur, yang mereka rasakan yaitu haus, lapar, pengap dengan kepulan asap dan debu. Persediaan obat dan makanan habis. Apa yang mereka tunggu kalau bukan ajal menjemput.

Siapapun korban disana, apapun Agama yang mereka anut yang jelas mereka layak mendapatkan pembelaan dan bantuan dari siapapun.

\ Apakah Anda yang duduk di kursi pemerintahan ?

Apapun niat Anda masih dan terus berusaha mendapatkan kursi di pemerintahan yang jelas pembantaian manusiaa sedang terjadi di bumi ini. Apa fungsinya negara kita masih bergabung di PBB kalau sama sekali tidak bisa bersuara di tengah korban serbuan tentara Israel yang sedang membutuhkan bantuan? Anda punya kewajiban dengan menyuarakan tolak agresi militer Israel dengan kekuasaan dan kapasitas Anda, itulah yang mewajibkan untuk bergerak menghentikan semuanya.

\ Apakah anda Akademisi, Peneliti atau Ilmuan ?

Anda punya kewajiban menyatakan sikap dengan ilmu yang anda miliki, menyatakan sebuah kesalahan besar atas agresi militer Israel dan dengan ilmu dan wawasan yang Anda miliki sebarkan informasi pembunuhan massal yang sedang terjadi di Palestina, Mereka membutuhkan pertolongan.

\ Apakah anda seorang Muslim ?

Apakah hati anda tidak tersentuh ketika saudara seIman kita dibantai, dibunuh secara membabi buta oleh Zionis Israel.

\ Apakah anda manusia ?

Anda harus menolak, mengutuk, bergerak dan berjuang dengan apa yang anda bisa. Diam adalah perilaku pengecut! Anda bayangkan bahwa korban di Palestina adalah saudara anda, mereka adalah ibu, ayah, anak anda. Atau anda salah satu dari korban itu. Atau seandainya Indonesia di posisi Palestina, bayangkan ketika anda melihat masyarakat dunia terdiam tak bergerak.

Mereka butuh dukungan moril dan materil dalam bentuk apapun.

Ø PBB layaknya budak Israel. Tak bergerak, tak berdaya dan tak berkekuatan bahkan tak digubris ketika memerintahkan Israel untuk menghentikan peperangan, yang lebih memalukan, kendaraan PBB yang membawa obat-obatan dan makanan menjadi sasaran peluru dan roket Israel !!.

Ø Liga arab atau Organisasi Perhimpunan Negara-Negara Islam hanya formalitas semata untuk kepentingan bisnis belaka.

Ø Indonesia Tak bekutik dan hanya sebagai penonton atas tragedi pembunuhan massal,

Ø Kita hanya bisa terdiam.

Sekarang mari bersatu, bergerak dan berbuat apa yang kita bisa, dan menyatakan bahwa Agresi Israel sebagai kejahatan perang yang tidak berprikemanusiaan.

Semoga semua mata terbuka dan melihat kenyataan, dan membantu dengan apa yang bisa diberikan.

Semoga Alloh SWT menjadikan korban agresi militer sebagai syuhada penghuni surga.. Amiin..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s